TOOL APK AXIS RAWIT

Heey kawan, kali ini Koslet Crew mau membahas Internet irit axis. Akses internet saat ini seakan merupakan kebutuhan pokok setelah pangan, sandang dan papan. Internet tak lagi sekedar digunakan mencari informasi mengenai hal-hal yang belum diketahui dengan cepat.

Namun internet saat ini sudah menjadi semacam gaya hidup manusia modern yang ingin berinteraksi dengan yang lain menggunakan cara berbeda. Ya,..internet saat ini sudah dianggap sebagai bagian dari hidup bersosialisasi seseorang. Kebutuhan akses internet setiap saat ini yang dengan cepat direspon Axis dengan menghadirkan paket internet murah, kuota besar dan cepat.



AXIS meluncurkan campaign RABU RAWIT (Rabu Wajib IRIT) dan JUMAT BAIK. Melalui program ini, pelanggan dapat memperoleh potongan harga super irit setiap hari Rabu dan Jumat. Program ini berlaku mulai 19 Agustus 2015.

Program yang menawarkan diskon tarif super irit saat pengguna melakukan pembelian aneka paket AXIS. Potongan harga ini akan berbeda-beda untuk setiap Rabu & Jumatnya. Promo ini bisa digunakan untuk pelanggan yang akan membeli paket baru lewat menu UMB di *123*888#. Channel lain mengenai program ini pun bisa dilihat di menu *123*2#  atau menu *123*887# serta saat membuka aplikasi Axisnet yang bisa didownload dari Google Play Store atau Apple Store.

Di paket rawit promo iritnya gila-gilaan, mungkin baru axis yg nawarin kuota besar dgn harga murah. Tarif irit yg di tawarkan contohnya Bronet 24Jam 1GB Harga 9.900 30hari, Karet 24 Jam 90hari 24.900, BB FUN 90hari 49.900. Murah banget kan.

Langsung aja ke intinya, Koslet crew akan membagikan APK AXISNET RAWIT, jadi ga usah nunggu hari Rabu/Jumat, nunggu penawaran kesukaan kita. Disini kita bisa beli paket rawit apapun di hari apapun. APK Rawit ini kami dapatkan di blog sebelah dan udah di coba, hasilnya 100% WORK!!! ini beberapa SS dari APK AXIS RAWIT



Langsung aja sedot gan APK nya dan ini GRATIS.

DOWNLOADAPP AXIS Rawit APK

Kalau ada yg belum jelas cara memakainya bisa komen ja di bawah, pasti di jawab. Kayanya cukup sekian dulu. Selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung.

4 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Yusuf haris : maaf kawan komen nya terhapus, sudah cek *889# apa bemer2 paketnya ada dan terisi kuota?

    ReplyDelete