PSAFE TOTAL (Antivirus & Pembersih) android terlengkap dalam 1 aplikasi (all in 1)

Haya kawan, kali ini KOSLET CREW mau ngebahas tentang aplikasi antivirus & pembersih untuk android. Aplikasi ini bernama Psafe Total (Antivirus Accelerator & Cleaning).

Mungkin aplikasi ini jarang di dengar atau kslah populer dengan aplikasi sejenisnya seperti 360 Security, Cm Security,  Clean Master, DU speed boster, CCleaner dll, tetapi masalah kinerja ga kalah dengan aplikasi sejenisnya yang saya sebutkan di atas. Bahkan menurut saya versi KOSLET CREW ini terbaik rekomendasi banget buat android. Bukan hanya kinerjanya yang baik tapi kelebihan aplikadi ini dari pada aplikasi yang lain itu "ALLin1" semua tools tersedia dalam 1 Aplikasi Psafe Total.
TOOLS PSAFE TOTAL (ALL IN 1)
Satu Aplikasi sudah terpasang banyak tool keamanan, pembersihan dan mempecepat. Coba aja bandingkan dengan 360 Security lite & CM security, 360 & CM memang populer tapi toolnya terpisah jadi 1Aplikasi security hanya untuk antivirus, kalau ingin pembersihnya harus instal pembersihnya dan ingin boster/penghemat bateray harus intal aplikasinya secara terpisah. Hal itu boros memory, boros kuota dan juga boros ram. Berat-beratin perangkat aja bukannya lebih bagus malah bikin lemot & cepat panas karena keberatan ngangkutnya.
psafe Total membuat ponsel kamu aman dan dioptimalkan. Asisten pribadi psafe Total dia mengurus  smartphone kamu 24 Jam sehingga kamu dapat memiliki perlindung android yang aman, bersih dan dalam kecepatan penuh. 
Optimizer, antivirus dan spesialis pembersihan paling disarankan di brazil.
Kamu memiliki banyak salinan foto dalam file yang berbeda? ponsel kamu berjalan lambat? jangan khawatir! psafe total atau asisten pribadi yang akan mengirimkan pemberitahuan tepat waktu maka semua tinggal menyentuh layar kamu sedikit untuk mendapatkan kembali semua kekuatan android kamu. 
Psafe total lebih dari 60 juta download dalam sebuah aplikasi, 100% gratis dan pemimpin di av-test, sertifikasi internasional utama kinerja dan keamanan produk untuk smartphone.

Dengan PSafe Total, Kamu dapat memiliki banyak tools dalam 1 aplikasi:
◆PERSONIL SERVICE 
◆VIRUS PROTECTION 
◆SPEED
◆RUANG MEMORY OPTIMAL
◆KEAMANAN INTERNET PRIVASI
◆ANTITHEFT
◆PEMBERSIH SAMPAH
◆KEMUDAHAN PENGGUNAAN

FUNGSI PSAFE TOTAL :
1.Anti-virus (Real-time)
Antivirus terbesar untuk memerangi ancaman digital di Amerika Latin. Semuanya untuk Android ™ aman, bebas virus dan dilindungi

2.Pembersihan (Membersihkan Sampah)
Menghapus Aplikasi dan file sampah yang menghambat kinerja android. Selain itu, mampu mengidentifikasi gambar yang sama disimpan dalam folder yang berbeda dari galeri. Membebaskan memori dari file sampah serta foto/video yang serupa/sama.

3.Mempercepat Memory 
Optimasi untuk mempercepat Android ™. kecepatan dan membebaskan memori RAM hanya dengan satu sentuhan

4.Mengunci (sandi aplikasi)
Perlindungan Aman untuk lebih privasi. Blok aplikasi pembukaan, foto, SMS dan buku alamat melalui sandi ekstra. Mengunci aplikasi dengan kata sandi.

5.Alarm pencuri
Manajemen Lengkap jarak Android ™. Menempatkan, trek dan mengelola perangkat dari jarak jauh. Dalam hal kehilangan atau pencurian, Anda dapat memblokir akses dan fungsi, menghapus aplikasi dan file dan bahkan menonaktifkan telepon

6.Mempecepat internet
Verifikasi kecepatan dan keamanan koneksi internet kamu. Percaya kepada kualitas koneksi? Dia mencatat lambat dan ingin mencari tahu mengapa? Mengikuti tes

7.Pendingin CPU
Pemantauan suhu smartphone. Jangan biarkan beban aplikasi dan kegiatan berjalan di perangkat secara berlebihan dan mengkibatkan android kamu cepat panas. Dengan ini perangkat kamu akan di dinginkan dan kinerja akan di optimalkan. 

8.Pembersih WhatsApp
Folder Cleaning WhatsApp. Dapatkan lebih banyak ruang penyimpanan dengan menghilangkan sejumlah besar video, audio dan gambar WhatsApp. Menerima pemberitahuan dari volume data dan mencari tahu apa yang dapat dihapus. PSafe Total juga menawarkan pembersihan cepat audio suara yang dihasilkan dan pesan dan dibagikan di WhatsApp. Dengan satu sentuhan, kamu menemukan file, menghapus semua sekaligus dan membebaskan ruang untuk aplikasi baru, foto dan video. 

9.Fitur lain: 
⇨ Cerdas Pemberitahuan (alert ditampilkan setiap kali diidentifikasi kemungkinan untuk mengoptimalkan kinerja dan perlindungan Android kamu)
⇨ Cepat Optimization (3 in 1: antivirus, gas dan membersihkan hanya dengan sentuhan)
⇨ Jumlah AKP (showcase aplikasi aman bagi Anda untuk men-download tanpa takut virus)
"alat keamanan ini mencakup hampir semua yang Anda cari dalam antivirus. Perlindungan konstan, memindai sistem dan pengoptimalan - semua berjalan lancar" Tecmundo 
Anda juga memiliki dukungan teknis gratis untuk mengambil semua pertanyaan kamu tentang teknologi, keselamatan dan kinerja smartpjone.
TOOL PSAFE TOTAL.
Semua tersedia dalam satu aplikasi
Dan masih banyak lagi fitur-fitur nenarik di psafe total bahkan sangking lengkapnya psafe total menyediakan game untuk bermain dan itu tanpa download gamenya. Gamenya sudah tersedia di dalam aplikasi. WEEW banget deh aplikasi serbaguna dan tentu saja gratis. Semua bisa di dapatkan dalan 1 Aplikasi.





 TAG : Internet Gratis, FREE internet, Akun SSH, Akun VPN, Internet murah,Tips dan trik, Tutorial, Cara step by step,  Update terbaru 2016, Paket Internet Telkomsel, Paket Internet AS, Internet XL, Paket Internet Axis, Paket Internet Im3. Paket Internet Mentari, Paket Internet 3 (Three), Paket Internet Smartfren, Internet Full  Speed, Paket Murah, Download APK, Musik/Music, Game, Video, Software, Aplikasi/app, Android, Iphone, Blackberry, Smartphone, Unduh Gratis, Internet gratis all operator, info menarik, Sosmed.
    Previous
    Next Post »
    Thanks for your comment