Cara agar android kamu dapat membacakan notifikasi yang masuk

 Audify adalah aplikasi yang membacakan notifikasi dengan suara nyaring. Dengan demikian, Anda tidak akan mendengar alarm ketika menerima surel atau pesan, tetapi mendengar apa yang dikirim dan siapa yang mengirimnya. Katakanlah teman Anda mengirim surel, Anda akan mendengar siapa yang mengirimnya dan apa subjek surel tersebut.


Pengaturan Audify memungkinkan Anda mengatur agar notifikasi dibacakan hanya jika headphone tersambung, untuk berjaga-jaga jika Anda tidak ingin orang lain mendengarnya. Anda juga dapat mengatur agar Audify bekerja sebaliknya. Maksudnya, jika Anda menghubungkan headphone, Audify akan berhenti 'menyanyikan' notifikasi.


Fitur tambahan lain adalah memasukkan beberapa kata ke dalam daftar hitam supaya Audify tidak membacakan notifikasi yang memuat kata itu. Atau, Anda dapat mengecualikan beberapa aplikasi agar Audify tidak membacakan notifikasi aplikasi tersebut. Jadi, Audify tidak akan pernah membacakannya dengan suara nyaring, dan itu akan sangat menguntungkan dalam berbagai situasi.

Audify adalah aplikasi yang menawarkan layanan baru dan orisinal. Berkat Audify, Anda dapat mengetahui semua notifikasi tanpa harus berhenti melakukan kegiatan Anda hanya untuk membuka Android.



Berikut caranya Koslet Crew bagikan di Video di bawah

Previous
Next Post »
Thanks for your comment