Super Internet Program Rame Telkomsel

Apa kamu pengguna setia Telkomsel? Dan menunggu promo terbaru telkomsel? Telkomsel baru-baru ini mengadakan program promo terbaru di 2017 yaitu Super Internet Program Rame Telkomsel.

Paket Super Internet  RAME Telkomsel merupakan Paket Promo dengan tarif murah dan kuota yang besar. Promo hanya diberikan terbatas bagi anda yang beruntung yang telah mendapatkan penawaran langsung melalui SMS atau media lainnya.  

Bisa di bilang paket ini hanya untuk pengguna yang beruntuk dan terpilih secara acak, nmun yang tidak mendapatkannya jangan berkecil hati ya, kamu bisa menikmati promo menarik lainnya di menu Hot Offer saat akses *363#.


Berikut daftar PROMI paket RAME internet :

● Promo Paket Super Internet Super Kuota 24 Jam utk 30 Hari

Paket yang di atas harga super murah dengan kuota besar. Promo yang mungkin di tunggu-tunggu.

● Promo Paket Internet Murah Gratis Nelpon 

Untuk cara aktivasinya Langsung aja coba aktivasi dengan paggilan kode USSD ke *550*790# atau *550*890#. Jika beruntung telah terdaftar maka kamu akan ditawarkan menu penawaran paket seperti gambar di bawah sedangkan jika tidak kamu akan menerima SMS pemberitahuan bahwa nomor belum termasuk ke dalam program promo.



Kamu juga bisa mengecek paket promo ini melalui kode *363# dan cari menu Paket Promo RAME Internet > Internet Murah Super Kuota kalau ada. Perlu diketahui kalau penawaran jumlah kuota bisa sedikit berubah, tetapi tidak akan jauh berbeda dengan yang ada di tabel sebelumnya sebagai penawaran utama.

Untuk info lebih lengkapnya kamu bisa cek Super Internet Program Rame Telkomsel
Previous
Next Post »
Thanks for your comment