QUIS UC ValentineDay, Dapatkan hadiah 1.000.000.000 Rupiah

Hay kawan Koslet crew, Kabar baik untuk pengguna app UC. UC Browser / UC News sedang mengadakan event untuk memeriahkan Hari Valentine. Event ini berhadiah sangat besar yaitu dengan total uang Rp 1M.

Selain memeriahakan hari valentine, Event ini juga sebagai ajang promosi UC untuk produk terbarunya yaitu UC News. Event ini bertemakan perjalanan pelayaran untuk mencari cinta. Hadiah yang diberikan pun sangat menarik yaitu dengan total Rp 1.000.000.000 (Rp 1M), Setiap pemenang mendapatkan 1.000.000 ( Rp 1 Juta) jika dapat menyelesaikan perjalanan 100%. Event ini akan berakhir pada tanggal 19 Februari 2017, Pukul 23.59 Wib.

Cara mengikuti event ini sangatlah mudah, kamu cukup mengunduh app UC News dan dapatkan kode unik kemudian bagikan ke teman-teman mu untuk menginvitenya. Semakin banyak kode unik mu di invite, semakin besar juga peluang kamu untuk menang. Yang belum jelas silahkan simak caranya dibawah ni:
  • Download UC News dan instal di smartphone mu
  • Kumu buka app UC news atau UC Browser
  • Cari logo kotak coklat berbentuk love atau notif lain, biasanya ada di halaman awal (beranda) atau kalau kesulitan kamu bisa klik disini menggunakan Uc Browser.
  • Pilih "Undang teman" untuk menginformasikan ke teman mu bahwa UC sedang mengadakan event berhadia, kamu bisa sebarkan beritanya melalui Facebook, BBM, Whatsapp dan medsos lainnya.
  • Pilih "Masukan kode" untuk menginvite kode unik teman mu. Setiap peserta yang mengikuti hanya bisa menginvite teman satu kali saja. Caranya cuku masukan kode uniknya di kolom atas dan nama mu di kolom bawahnya.
  • Pilih "Kodeku & Undangan" untuk melihat kode unikmu dan membagikannya ke medsos atau teman di sekitar agar mereka menginvite mu.
  • untuk penghasilan kamu bisa lihat jumlahnya di gambar atas tepatnya di atas perahu layar.
Halaman awal event UC, kamu bisa lihat penjelasannya di atas.


Selain uang atau kalah kamu bisa mendapatkan kode vocher diskon untuk berbelanja di Berrybenka dengan minimum pembelanjaan Rp 140.000 dan kode disc hanya berlaku sampai tanggal 28 Februari 2017.

Mungkin itu dulu info dari Koslet crew, semoga bermanfaat dan kamu bisa menang dan jangan lupa di invite ya kode unik Koslet crew. Terimakasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment